Rekomendasi Mobil Murah

Seiring berjalannya waktu mobil menjadi barang penting yang dicari setiap orang. Karena dengan mobil lebih aman dan bisa teduh ketika panas atau hujan. Pastinya kamu juga beranggapan mobil itu mahal sampai diatas 200 juta.

 

Ehh, tidak juga loh mobil dengan harga mahal melulu, rekomendasi mobil murah dengan patokan harga 100jutaan kamu sudah memilikinya untuk dipakai sendiri. Dengan harga yang masih terjangkau namun performa mesin tidak kalah dengan mobil 200juta.

 

Memang agak sulit mencari yang pas di hati kita dengan harga 100 juta. Yuk simak sedikitnya kamu harus tahu rekomendasi mobil murah :

1.     Honda Brio

Dikenal tahun 2012, dengan mobil harga terjangkau dengan fitur baik dan desain yang sporty minimalis. Ya mobil ini memang sempit, namun tetap mejadi pilihan warga perkotaan.

2.     Daihatsu Ayla

Jika kamu ingin mobil matic dengan harga 100jutaan, kamu bisa menaruh pilihan pada jenis ini. Dengan gaya lincah dan irit BBM. Dan fitur yang lumayan baik, namun kekurangan di lampu depan yang belum terang alias belum LED.

3.     Toyota Agya

Mobil yang dirilis bersamaan dengan ayla,dengan mesin kapasitas 1.197cc. Dan dengan berbagai tipe seperti type G dengan harga 144jt sampai 160juta.

4.     Toyota Etios Valco G

Fitur yang unik dan desain minimalis namun cukup memberikan ruang yang lapang pada kabin. Harga seratus jutaan.

 

Mungkin itu saja rekomendasi mobil murah tetapi fitur tidak kalah. Jika kamu memilih mobil masih baru kamu sediakan rentang harga 100juta, atau kamu memilih bekas juga tidak ada salahnya biasanya harga dibawah 100 juta. Tapi perlu diingat perhatikan mesinnya, sebelu memutuskan untuk membeli.