Rekomendasi Hp 2021 yang Populer dan Hitz

a tahun 2021 ini bermunculan berbagai macam produk HP terbaru yang semakin canggih dan modern. HP ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang sangat canggih. Ini bisa memungkinkan Anda untuk bisa melakukan berbagai macam hal dengan menggunakan HP ini.

Karakteristik HP Canggih di Tahun 2021

HP yang muncul setiap tahun ke tahunnya pasti mengalami berbagai macam perkembangan. Perkembangan tersebut mulai dari model, kualitas, kecanggihan dan berbagai macam fitur yang ada di dalamnya. Begitu juga tahun 2021 di mana pada tahun bermunculan berbagai macam HP canggih yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Berikut ini adalah beberapa karakteristik HP di tahun 2021, yaitu :

  • Mempunyai warna yang cenderung soft

  • Mempunyai kapasitas penyimpan eksternal dan internal yang besar

  • Harga mulai murah mulai dari HP 1 Jutaan dengan kualitas terbaik

  • Mempunyai kamera yang sudah canggih dan jernih

Jenis HP  Terhitz di Tahun 2021

Berbagai produk HP yang muncul pada tahun 2021 selain dilengkapi dengan berbagai macam jenis HP yang terbaik dan hitz. Berikut ini adalah beberapa jenis HP hitz pada tahun 2021, yaitu :

Redmi Note 10 Pro 6

Kesuksesan produk Xiaomi di dunia smartphone memang tidak terlepas dari Redmi Note Series. Sejak kehadiran pertamanya pada tahun 2014, HP Redmi Note Series ini sering ditunggu kehadirannya. Maka pada saat meluncurkan ponsel generasi ke-10 dari Redmi Note Series yaitu Redmi Note 10 Pro 6 yang mempunyai desain yang tidak main-main.

HP Redmi Note 10 Pro 6 ini masuk di dalam katagori Oke. Ditinjau dari desain, performa, layar dan ketahanan baterai yang dimilikinya secara keseluruhannya bisa dibilang bagus. HP ini juga sudah ditanamkan berbagai fitur sekuncer dengan berbagai sertifikasi seperti IP53, NFC, speaker stereo dan memiliki kemampuan di dalam memutar audio dengan menggunakan resolusi tinggi.

Kekurangan dari Redmi Note 10 Pro 6 ini terlihat pada kemampuan fotografi di dalam kondisi redup. Hal ini merupakan hal yang sangat wajar karena Redmi Note 10 Pro  tidak mempunyai OIS. Varian  HP paling murah dari produk ini adalah RAM 6 GB dan storage 64 GB. Harga yang dijual sekitar 3,5 jutaan.

Samsung Galaxy A32

HP Samsung Galaxy A32 mempunyai layar yang menjadi juara. HP ini sudah menggunakan panel super AMOLED supaya pengalaman menonton atau digunakan untuk kehidupan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan. Belum lagi, HP ini juga sudah dilengkapi dengan Panel OLED yang dihadirkan bersamaan dengan berbagai laju penyegaran 90 Hz agar pergeseran layan juga bisa berlangsung lebih mulus.

Pengguna HP canggih ini juga bisa merasakan desain seperti falgship samsung. Ini karena pada bagian belakang HP ini mengadopsi desain Galaxy Note 20 Ultra yang sangat minimalis dengan sangat elegan. Kamera belakangnya sangat sederhana lagi karena ditata tanpa adanya modul.  Tonjolan yang sangat murni berasal dari lensa kamera Ini sangat memungkinkan Anda bisa merasa jatuh hati pada desai Galaxy A32 ini.

Poco X3 NFC

Xiaomi Poco X3 NFC memiliki dua macam memori di Indonesia. HP ini memiliki  berbagai macam fitur yang ditanamkan pada HP ini. Ini membuat HP ini rekomended untuk dipilih. Hp ini mempunyai tampilan  120 hz yang membuatnya sangat cepat. Fitur ini menjadi impian setiap gamer yang seluler yang bisa ditawarkan oleh berbagai ponsel kelas atas.

Poco X3 NFC ini sudah memiliki dapur pacu yang cukup baik. Ini sudah disematkan dalam prosesor yang berkelas. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan RAM yang besar serta memori yang menyimpan yang mempunyai kinerja tinggi.