Update Program Promo Carrefour Terbaru 2021

Belanja dari rumah aja memang salah satu kegiatan pokok sejak masa pandemic. Berbelanja dari rumah saja, menjadi salah satu kegiatan yang sudah sepatutnya dimaklumi. Namun, pastinya kalau ada diskon membuat kegiatn berbelanja jadi semangat, dong?

Nah! Salah satu rand ternama, Transmart Carrefour memberikan banyak sekali diskon di promo liburan ini. Sejumlah diskon liburan yang bisa pembeli dapatkan pastinya sangat beragam. Untuk lebih jelasnya sebaiknya kamu baca artikel Katalog Promo Terbaru Carrefour ini sampai selesai.

Promo Transmart Carrefour Weekend Terbaru 2021

Promo Harga Duo

Berbelanja di Transmart Carrefour memang begitu banyak diskonnya, Salah satu harga diskon yang paling fenomenal dan bisa kamu dapatkan ialah harga duo. Harga duo ini memungkinkan pembelinya membeli 2 buah produk dengan harga yang jauh lebih murah.

Tidak tanggung-tanggung, harga duo semakin disokong dengan harga Home Dailevery yang menawarkan diskon 10% dengan melakukan transaksi pembayaran pakai Kartu Kredit Bank Mega setiap harinya.

Disamping itu, kamu juga bisa mendapatkan diskon sampai 5% dengan melakukan pembayaran pakai Kartu Debit Bank Mega setiap harinya ditambah lagi dengan diskon lainnya sebesar 5% dengan transaksi pembayaran via Kartu debit Bank Mega Syariah.

Terkait dengan promo ini hanya berlaku sampai 30 September untuk harga dou.

Diskon OKTO PLUS

Buat kamu, kaum pria yang sedang mencari diskon dari sejumlah pakaian keren, OKTO PLUS sedang mengadakan diskon dan beberapa produk dengan harga special, lho! Beli T-shirt Arizona, Red Point, dan Capetown hanya dengan RP 50.000 saja.

Bukan hanya itu saja, membeli celana dalam sport merk rider akan mendapatkan diskon sampai 20%. Bukan hanya itu saja, kamu yang suka mengoleksi produk-produk Valery rose akan mendapatkan diskon 50% off + 10% off.

Sedangkan untuk produk Jaya Abadi dari new Cleopatra akan kamu dapatkan diskonnya sampai 50%! Wah, menarik sekali, bukan? Siapa yang tidak tergiur dengan diskon yang ada di dalamnya?

Shock Price Trans Living!

Kalau diskon yang satu ini dikhususkan buat kamu-kamu yang mencari barang pelengkap isian rumah, nih! Ada banyak barang diskon di dalamnya yang bisa kamu manfaatkan. Apa lagi harga diskonan ini sangat berlaku untuk pembayaran khusus di Pulau Jawa.

Diskonan yang disediakan di dalamnya juga terbilang sangat beragam. Terlebih terkesan tidak main-main. Kamu bisa mendapatkan diskon pembelian 20% - 55%. Masih ada beberapa harga hemat lainnya di dalam penawaran ini.

Kamu bisa mendapatkan harga hematnya mulai dari RP 600.000 – RP 1.000.000. So, terkait dengan penawaran promo ini berlaku sampai 5 Oktober, ya.

Shock Pice Oki Doki

Di sini siapa nih yang suka menggunakan produk dari Oki Doki? Kalau kamu salah satunya, selamat! Kali ini Oki Dokki Transmart Carrefour mengeluarkan diskon akhir pekan besar-besaran! Yups! Khususnya untuk pembelian sampai 5 Oktober.

Kamu bisa mendapatkan Diskon 60% untuk pembelian sejumlah barang pelengkap. Mulai dari tas, kipas angin portable, dan lain sebagainya. Bahkan di dalam Oki Doki juga menawarkan low price untuk pembelian tas laptop bergaya casual!

Pastinya buat kamu yang mendapatkan tambahan diskon sehingga terkesan semakin murah harganya bisa memanfaatkan kartu kredit bank mega untuk dapat diskon 10%, 5% dari kartu debit bank mega dan juga 5% dari pembayaran via kartu debit bank mega syariah.

Nah! Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk bisa melakukan pembelian produk Carrefour yang penuh diskon ini?