Tampil Percaya Diri dengan Atasan Poppies Tunic Navie dari Buttonscarves

Buttonscarves adalah salah satu brand terkenal dalam masalah pakaian muslimah. Hal ini lantaran ada banyak sekali pilihan warna dan jenis yang di tawarkan. Salah stau jenis pakaian buatan Buttonscarves adalah atasan Poppies Tunic navie yang banyak di minati kaula muda hingga tua. Sebab pakaian ini akan membuat percaya diri bertambah karena detailnya yang bagus seperi berikut.

Detail Pakaian Poppies Tunic navie dari Buttonscarves

  1. Bahan yang Digunakan

Kepercayaan diri anda akan naik pada saat mengenakan pakaian Poppies Tunic navie dari Buttonscarves ini. Hal ini lanyard bahan yang digunakan dalam Poppies Tunic navie terbuat dari satin silk. Sehingga akan memberikan kesan mewah, mengkilat, lembut, dan pastinya nyaman jika digunakan aktivitas.

  1. Corak Pakaian

Corok yang ada dalam pakain Poppies Tunic navie ini juga jangan di ragukan lagi, sebab di penuhi dengan bunga-bunga bergradasi. Kerennya lagi corak yang bagus pada pakaian ini telah memadukan detail print  dan juga siluet sleek. Sehingga sangat keren saat di gunakan, bahkan antar warna asli akan nampak bersatu dengan coraknya.

  1. Pilihan Warna

Untuk pakaian Poppies Tunic navie dari Buttonscarves ini memiliki pilihan warna navy, sehingga sangat cocok untuk segala macam kulit anda. Dan pastinya dengan pilihan warna tersebut sangat cocok untuk dipadukan dengan jilbab atau bawahan lainnya. Seperti hitam, putih, abu-abu, dan lainnya.

Kesimpulan yang bisa diambil dari paparan di atas adalah bahwa pakaian Poppies Tunic navie ini banyak diminati masyarakat dari muda hingga tua. Hal ini karena ia memiliki detail yang keren. Mulai dari bahan yang digunakan berupa satin silk, corak pakaian dengan detail print, dan pilihan warna navy yang cocok dipadukan dengan segala macam bawahan dan jilbab.