Macam - Macam Rekomendasi Film Romance

Film dengan genre romance merupakan salah satu film yang sangat digemari oleh masyarakat. Oleh karena itu, ada banyak film dengan genre romance yang diproduksi. Film dengan genre romance juga memiliki banyak bumbu cerita apakah sad romance, comedy romance, dll. Oleh karena itu, masyarakat bisa memilih salah satu jenis film genre romance tersebut.

Salah satu dengan genre romance yang banyak direkomendasikan oleh masyarakat adalah A Crazy Thing Called Love. Film ini merupakan sebuah film romance dari Thailand yang sangat terkenal pada tahun 2010-an. Film romance ini bercerita tentang Nam yang merupakan seorang gadis yang tidak cantik dan jatuh cinta pada Chon yang merupakan siswa paling tampan di sekolahnya. Perjuangan Nam untuk meraih cintanya terkemas dengan cantik dan lucu sehingga banyak orang yang menyukai film ini.

Film dengan genre romance lainnya adalah Never Gone. Film ini merupakan sebuah film China yang dibintangi oleh Kris, seorang mantan anggota Boy Group EXO. Never Gone adalah sebuah film yang bercerita tentang kisah cinta Su Yunjin dan Cheng Zeng. Su Yunjin adalah siswa yang kurang mampu sedangkan Cheng Zheng adalah siswa populer dan kaya. Kisah cinta yang dibumbui dengan perbedaan kelas sosial ini menjadi salah satu film dengan genre romance favorit di China. Meskipun banyak film dengan tema serupa, akan tetapi film ini mampu menampilkan keunikannya sendiri.