Harga Hp Oppo Reno 5 Terbaru Dan Spesifikasinya Yang Mumpuni

Pertarungan android mumpuni di dunia photography sepertinya semakin menguat. Seperti brand Oppo yang terus menghadirkan produk unggul di pasaran. Salah satu yang sempat menarik perhatian di awal tahun 2021 adalah Reno 5. Setelah beberapa bulan, berapa harga HP oppo reno 5 terbaru? Berikut adalah ulasan perkiraan harga dan spesifikasi yang dimilikinya.

Tentang Oppo Reno 5

Android cantik yang dikenal akan kemampuan fotografi ini sempat meramaikan pasar di awal tahun 2021. Tepatnya di bulan Januari 2021, dimana Oppo merilis versi 5G yang telah dinantikan pencinta Oppo. Apa yang membuatnya menarik adalah deretan spesifikasi kelas atas, yang ditujukan untuk menunjang kebutuhan memotret berkelas.

Meski demikian, Reno 5 versi 5G sendiri juga dilengkapi dengan dapur pacu yang cukup tangguh untuk kebutuhan gaming. Semua itu berkat Octa core dan Qualcomm snapdragon 765G. Hal ini lantas menempatkan gawai classy ini meraup market share di tengah maraknya HP gaming. Bahkan, para penikmat fotografi pun dibuat senang dengan apa yang didapat.

Spesifikasi

Di tengah ramainya gawai yang menggadang gadangkan kemampuan gaming, Reno berani tampil beda. Deretan komersial yang muncul pun memiliki fokus pada fotografi. Pantas saja hal tersebut terjadi, pasalnya perangkat lensa yang dimiliki pun tangguh. Seperti quad kamera modul dengan lensa 64 MP, 8 MP ultrawide, 2 MP macro, dan 2 MP depth.

Belum lagi dengan kamera depan yang memiliki lensa 32 MP. Pengguna Reno 5 5g telah dimanjakan dengan deretan fasilitas kamera kelas atas. Namun menariknya, gawai enteng ini juga dilengkapi otak canggih. Qualcomm snapdragon 765, CPU octa core, GPU adreno 620, dan RAM 8 GB membuatnya menjadi kandidat cakap untuk main game.

Spesifikasi tersebut membuktikan kemampuan multifungsi yang seimbang. Pengguna dapat dengan leluasa bermain game berat atau menyimpan seluruh jepretan cantik di memori internal sebesar 128 GB. Belum puas, OPPO pun memastikan smartphone high-end ini punya seluruh fitur mutakhir untuk pastikan kepuasan pelanggan.

Fitur tersebut dapat ditemukan di layar Amoled 6.4 inci dengan tampilan 2400 x 1080 pixels. Tampilannya tajam, cocok untuk fotografi profesional atau menikmati grafis mendetail. Selebihnya, nilai plus muncul dari kehadiran baterai bongsor 4300 mAh. Ditambah dengan teknologi terbaru Oppo superVOOC 2.0 untuk fast charging 65w. Spesifikasinya benar benar terbaik.

Harga Yang Dibanderol

Lantas bagaimana dengan harganya? Untuk sebuah smartphone android besutan brand besar kelas OPPO, harganya cukup sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Kendati demikian, perlu dikenali bahwa OPPO sendiri meluncurkan berbagai varian akan OPPO Reno 5. Seperti versi regular, 5g, atau 5f yang memiliki spesifikasi berbeda.

Di dalam artikel ini dibahas mengenai Reno 5 5G, yang mana upgrade dari varian regulernya. Perbedaan utama ada di bagian antena jaringan terbaru untuk menangkap jaringan internet 5G yang terbaru. Dengan adanya fitur 5G, maka bisa dikatakan nilai jual dan belinya cukup terjangkau. Karena masih jarangnya gawai dengan kemampuan yang sama.

Secara garis besar, rentang kisaran harga hp Oppo Reno 5 cukup memiliki bentang yang jauh. Untuk varian 8/128 gb banderol harga yang diberikan dimulai dari angka 4.4 jutaan saja. Jumlah tersebut telah mengalami penurunan dari kisaran harga awal rilis yang ada di angka 6 sampai 7 juta. Sedangkan untuk varian F bisa dibanderol harga 4 jutaan saja.

Dari informasi yang telah disampaikan, bisa dikatakan bahwa produk smartphone besutan dari Oppo ini masih memiliki banderol yang tinggi. Hal ini tak terlepas dari kelas Hp yang masuk high-end. Meski demikian, harga handphone yang ditarik sesuai dengan segala spesifikasi yang dimiliki. Yakni kamera terbaik, layar berkelas, dan performa tangguh.