Kenali Gejala Hamil

Untuk beberapa tanda kehamilan di minggu-minggu pertama seringkali tidak disadari oleh banyak orang karena tidak adanya perubahan-perubahan yang akan terlihat signifikan. Adapun untuk beberapa hamil mud aini akan dilihat dari masa menstruasi yang biasanya telat. Akan tetapi, seringnya seseorang yang sampai telat menstruasi ini bukan berarti selalu mengalami kehamilan.

Untuk beberapa tanda hamil biasanya disarankan dengan mengecek tanggal awal menstruasi yang terjadi setiap bulannya. Sedangkan untuk beberapa gejala lain yang bisa saja dialami oleh beberapa orang yang mengalami kehamilan apalagi hamil muda adalah mengalami mual namun tidak dengan muntah. Biasanya mual-mual ini memang akan terjadi pada saat seseorang mengalami hamil muda.

Kemudian, gejala lainnya adalah morning sickness atau rasa mual yang hanya akan terjadi di pagi hari saja. Perut yang kembung juga dapat menjadi salah satu gejala dan tanda-tanda dari seseorang yang mengalami hamil muda. Bahkan sama halnya dengan mual, perut yang terasa kembung juga bisa disebabkan karena adanya peningkatan dari kadar progesterone.

Gejala hamil lain yang bisa dirasakan oleh seseorang juga ditandai dengan seringnya merasa sakit kepala dan juga merasa pusing.