Ampuh! Gunakan Kulit Telur dan Bawang Putih Sebagai Cara Menghilangkan Cicak di Rumah

Ada beberapa orang yang terganggu dengan kehadiran cicak di rumah. Sehingga banyak cara dilakukan untuk mengusirnya. Beberapa cara menghilangkan cicak di rumah berikut ini bisa anda lakukan dengan praktis. Bahan yang dibutuhkan pun juga mudah ditemukan di rumah. Berikut 3 cara ampuh mengusir cicak dari https://healthida.com/ menggunakan telur dan bawang.

Cara Ampuh Mengusir Cicak

  1. Kulit Telur

Cicak adalah hewan yang tidak menyukai bau telur. Sehingga bila di rumah anda diberi bau telur maka cicak akan cenderung menghindarinya. Tak perlu menggunakan isi telurnya, anda cukup bisa menggunakan cangkang telurnya saja. Anda bisa mengeringkan cangkang telur kemudian letakkan di bagian rumah yang sering dilalui cicak.

  1. Bawang Putih

Selain menggunakan cangkang telur, anda juga bisa menggunakan bawang putih sebagai cara menghilangkan cicak di rumah. Bawang putih tersebut bisa anda potong sehingga aromanya lebih keluar ke seluruh ruangan. Aroma bawang putih yang menyengat ini sangat tidak disukai cicak sehingga mereka akan lebih menghindari bau bawang putih.

Potongan bawang putih tersebut bisa juga anda letakkan di dekat kipas meja. Hal ini agar bau bawang putih lebih bisa tercium hingga ke sudut ruangan. Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengusir cicak dari rumah anda dengan cara yang praktis. Anda bisa mempraktekkannya dirumah mulai dari sekarang.