Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dalam 1 Minggu Menggunakan Putih Telur

Meskipun kelihatannya menjijikan, mengoleskan putih telur pada area kepala terbukti bisa mempercepat proses pertumbuhan rambut. Alasan mengapa putih telur itu bisa mempercepat proses pertumbuhan rambut dikarenakan di dalamnya mengandung protein yang tinggi. Namun ketika Anda ingin menggunakan cara ini pastikan kuning telur itu telah dicampurkan dengan bahan lainnya berupa minyak zaitun. Di mana minyak zaitun itu bisa didapatkan dengan cara membelinya di toko terdekat maupun secara online. Lantas bagaimana cara pengaplikasian putih telur untuk memanjangkan rambut itu?.

Langkah-Langkah Memanjangkan Rambut Menggunakan Putih Telur

Di samping mudah ditemukan, memanjangkan rambut menggunakan putih telur juga terbilang sangatlah cepat. Bahkan rambut bisa panjang hanya dalam hitungan satu minggu saja. Tetapi agar hal itu bisa terwujud proses pengaplikasiannya harus dilakukan secara benar. Adapun langkah-langkah pengaplikasian putih telur untuk memanjangkan rambut yang benar itu seperti berikut ini.

  • Pertama siapkan wadah bersih  berupa mangkuk.

  • Kemudian pisahkan kuning telur dengan bagian putihnya.

  • Pada bagian putih silahkan untuk kocok hingga menggelembung.

  • Jika putih telur itu sudah berubah wujudnya seperti menggelembung bisa menambahkan minyak zaitun di dalamnya.

  • Lalu aduk-aduk hingga tercampur rata.

  • Setelah itu oleskan putih telur tadi ke kepala dan biarkan selama 10 menit.

  • Terakhir bisa langsung membilasnya menggunakan shampo dan air bersih.

Demikianlah ulasan singkat cara agar rambut cepat panjang dalam satu minggu menggunakan putih telur. Untuk hasil yang maksimal lakukan kegiatan itu secara rutin minimal satu minggu sekali.